Piknik Ceria: Ajak Binaan Bermain ke Wahana Park Blitar

Blitar, YM News – Piknik Ceria yang digelar oleh Yatim Mandiri Nganjuk bersama anak-anak binaan Sanggar Genius dan Al-Qur’an menjadi momen istimewa bagi sekitar 80 anak binaan yang berkesempatan mengunjungi Wahana Blitar Park, pada Ahad lalu (13/10/2024). 

Bagi banyak orang, piknik mungkin merupakan kegiatan biasa, namun bagi anak-anak yatim dhuafa, kesempatan ini adalah pengalaman langka dan berharga yang jarang bisa mereka rasakan.

Wajah-wajah ceria penuh senyum dan tawa menghiasi sepanjang acara, menandakan betapa antusiasnya mereka menikmati setiap momen. Sejak keberangkatan hingga tiba di lokasi, semangat para peserta begitu terasa. 

Wahana-wahana permainan dan pemandangan alam di Blitar Park memberikan suasana menyenangkan yang mampu melepas penat dan menyegarkan pikiran anak binaan Yatim Mandiri Nganjuk.

“Alhamdulillah, senang sekali melihat anak-anak begitu bahagia hari ini. Ini adalah piknik yang mungkin bisa dibilang mewah bagi mereka. Semoga pengalaman ini dapat menjadi kenangan indah dan motivasi untuk terus bersemangat dalam belajar,” ujar Ayu Anggraini, Staf Program Yatim Mandiri Nganjuk.

Selama di Blitar Park, anak-anak tidak hanya menikmati berbagai wahana permainan, tetapi juga berinteraksi dalam permainan kelompok yang mengasah kebersamaan dan kreativitas mereka. 

Dengan berbagai aktivitas yang telah dirancang, anak-anak diajak untuk berpartisipasi secara aktif, menguatkan rasa percaya diri dan kemandirian.

Kesuksesan acara ini tak lepas dari dukungan para donatur yang telah berkontribusi dalam memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk merasakan kebahagiaan sederhana namun berarti.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara ini, terutama para donatur Yatim Mandiri Nganjuk. Semoga Allah membalas segala kebaikan dengan limpahan berkah,” tutup Ayu.

Piknik ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang rekreasi, tetapi juga memberikan dampak positif bagi perkembangan psikologis dan sosial anak-anak yatim dhuafa. Keceriaan yang dirasakan di Blitar Park diharapkan dapat terus memotivasi mereka untuk meraih masa depan yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like

Yatim Mandiri adalah Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) milik masyarakat Indonesia yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan yatim dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf) serta dana lainnya yang halal dan legal, dari perorangan, kelompok, perusahaan/lembaga.