Tebar Manfaat Alat Sekolah Ceria untuk Pelajar Tangerang 

Tangerang, YM News –  Yatim Mandiri Tangerang kembali menebar kebahagiaan kepada anak-anak yatim dan dhuafa melalui Program Alat Sekolah Ceria Spesial Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Kali ini, kegiatan tersebut dilaksanakan di SMAS & SMKS PGRI 109 Tangerang, pada Senin lalu (19/8/2024), dengan dukungan penuh dari PT. Guna Cipta Sinergi (GCS).

Dalam program ini, 6 siswa yatim dan dhuafa menerima bantuan berupa alat sekolah yang mereka butuhkan untuk mendukung proses belajar mengajar. Salah satu penerima bantuan, Zaenudin Naim, siswa kelas 12 SMKS PGRI 109 Tangerang, mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaannya. 

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Sepatu dan beras ini sangat membantu saya dan keluarga. Semoga Allah membalas kebaikan para donatur,” ujar Zaenudin dengan mata berbinar.

Selain sepatu, Zaenudin juga mendapatkan bantuan berupa beras seberat 2 kilogram. Bantuan ini merupakan wujud nyata dari kepedulian Yatim Mandiri Tangerang dan para donatur, khususnya PT. GCS, terhadap pendidikan anak-anak yatim dan dhuafa.

Kepala SMKS PGRI 109 Tangerang, Ibu Erriani Setyati, menyampaikan apresiasinya terhadap program ini. “Kami sangat berterima kasih kepada Yatim Mandiri Tangerang dan PT. GCS atas perhatian dan dukungannya kepada siswa-siswi kami. Bantuan ini sangat berarti bagi mereka, terutama dalam menyambut tahun ajaran baru dan juga dalam semangat memperingati hari kemerdekaan RI ke-79,” katanya.

Program ini tidak hanya sekadar memberikan bantuan materi, tetapi juga membawa pesan moral tentang pentingnya berbagi dan kepedulian terhadap sesama, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

Dengan adanya program seperti ini, diharapkan dapat menumbuhkan semangat belajar yang lebih tinggi bagi para siswa penerima bantuan, serta memberikan mereka motivasi untuk terus berprestasi.

Dengan adanya program Alat Sekolah Ceria Spesial Kemerdekaan x Muharram Ceria ini, Yatim Mandiri Tangerang terus menebar manfaat dan mendukung pendidikan bagi yatim dan dhuafa di wilayah Tangerang Raya. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like

Yatim Mandiri adalah Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) milik masyarakat Indonesia yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan yatim dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf) serta dana lainnya yang halal dan legal, dari perorangan, kelompok, perusahaan/lembaga.