Kesehatan

Adakan Layanan Kesehatan Gratis untuk Pelajar Mojokerto

Mojokerto, YM News – Yatim Mandiri Mojokerto pada Senin lalu (31/1/2023) adakan layanan kesehatan gratis bagi pelajar yatim dan dhuafa di SD Negeri Puri 1, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Program yang bernama Layanan Sehat Mandiri tersebut, mendapat sambutan baik dan antusias oleh para guru serta pelajar yatim dan dhuafa di SD Negeri Puri 1 Mojokerto.

Sebanyak 50 adik yatim dan dhuafa di SDN Puri, menjadi sasaran dan penerima manfaat Layanan Sehat Mandiri yang mana mereka mendapatkan pelayanan kesehatan gratis.

Layanan Sehat Mandiri diisi dengan pemeriksaan gigi, telinga, badan, cek suhu yang dilakukan langsung oleh tim medis dari Klinik Rumah Sehat Mandiri Surabaya.

Tim Medis Rumah Sehat Mandiri Surabaya tengah periksa telinga siswa SDN Puri 1.

Arifin selaku Staf Program Yatim Mandiri Mojokerto menuturkan, program layanan kesehatan gratis ini merupakan syiar dakwah pihaknya, guna memberikan pelayanan terbaik yatim dan dhuafa yang butuh layanan kesehatan.

“Selama ini program Layanan Sehat Mandiri ini sudah kami lakukan di berbagai wilayah Mojokerto untuk berikan pemeriksaan kesehatan gratis bagi adik yatim atau warga dhuafa.” ucapnya.

Kegiatan layanan kesehatan gratis tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama dan pembagian paket gizi berupa susu, biskuit, sosis dan kare program Super Gizi Qurban kepada adik yatim serta dhuafa SD Negeri Puri 1 Mojokerto..

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *