Pendidikan

Gulirkan Bantuan Pendidikan untuk Pelajar Dhuafa Surabaya 

Surabaya, YM News – Kebaikan terus disebarluaskan agar dapat tersampaikan dan meringankan beban mereka yang tengah mengalami kesulitan.

Semangat itulah yang terus dipegang Yatim Mandiri Surabaya guna membantu sesama dan menghadirkan program bantuan pendidikan yakni Bantuan Langsung Mustahik (BLM).

Albie Rahman Hakim salah seorang pelajar dhuafa yang kini duduk di kelas 2 SMP di Surabaya, menjadi penerima manfaat dan sasaran program dari Bantuan Langsung Mustahik.

Adik Rahman Hakim sendiri merupakan anak piatu yang ditinggal oleh sang ibu 2 tahun silam dan saat ini Ayahnya bekerja sebagai penjual lumpia di daerah Ngaglik untuk menyambung hidup.

Mengingat penghasilan dari sang Ayah yang terbatas dan hanya cukup untuk makan sehari-hari, mengakibatkan tunggakan biaya sekolah Adik Rahman Hakim yang cukup besar.

Mendapati hal tersebut, Yatim Mandiri Surabaya tergerak untuk membantu adik Rahman Hakim dengan melunasi tanggungan biaya sekolahnya dan berikan alat sekolah baru sebagai penunjang pendidikannya, pada Kamis lalu (19/1/2023).

Vijay selaku Staf Program Yatim Mandiri Surabaya menuturkan, bantuan tersalurkan merupakan implementasi dari dana zakat yang terhimpun untuk membantu meringankan beban mustahik di Surabaya.

Dirinya berharap, program Bantuan Langsung Mustahik yang tersampaikan untuk adik Rahman Hakim ini, dapat bermanfaat dan menambah semangatnya untuk meraih kesuksesan di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *