Kemanusiaan

Bantuan Langsung Mustahik Sasar Bunda Yatim Kediri 

Kediri, YM News – Pada Selasa lalu (30/4/2024) Yatim Mandiri Kediri kembali lakukan aksi baik dengan melakukan penyaluran bantuan kemanusiaan kepada Bu Elfi Nur, salah seorang bunda yatim di kelurahan Bandar Kidul, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

Bantuan yang tersalurkan kepada Ibu Elfi tersebut dipergunakan untuk pelunasan hutang bersangkutan, yang mana program tersebut merupakan bagian program Bantuan Langsung Mustahik persembahan dari donatur Yatim Mandiri Kediri 

“Terimakasih saya sampaikan kepada Bapak Ibu donatur dan juga kepada Yatim Mandiri Kediri yang sudah membantu saya. Semoga kebaikan dari donatur semuanya dibalas oleh Allah dan ditambahkan rezekinya,” harap Bu Elfi.

Sementara itu, Fajar selaku Staf Program Yatim Mandiri Kediri mengatakan, upaya yang dilakukan pihaknya tersebut merupakan langkah menebar manfaat dan meringankan beban para mustahik melalui optimalisasi dana zakat dari para donatur.

“Kami berharap apa yang kami berikan ini kepada Bu Elfi dapat bermanfaat dan membantu membayar hutang-hutang beliau yang masih tersisa. InsyaAllah program Bantuan Langsung Mustahik ini akan kami luaskan sebaran manfaatnya di wilayah Kediri Raya, menyasar para yatim dan dhuafa yang membutuhkan,” tandas Fajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *