Sinergi Erat Kediri Town Square dengan Yatim Mandiri

Kediri, YM News – Sebagai sebuah Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas), Yatim Mandiri tiada henti untuk menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak. Salah satunya adalah dengan perusahaan yang bergerak di pusat perbelanjaan. Misalnya seperti Kediri Town Square. 

Andri Maulana Syahputra, Mall Director mengatakan bahwa Kediri Town Square didirikan mulai tahun Agustus 2011. Tepat berada di jantung kota kediri, menjadikan mall tersebut sebagai salah satu pilihan bagi warga kediri yang ingin berbelanja atau sekedar jalan-jalan melepas penat. “Letaknya yang strategis ini membuat Kediri Town Square menjadi tempat belanja favorite bagi masyarakat,” ujarnya. 

Guna memuaskan hati para pelanggannya, Kediri Town Square juga selalu memberikan tawaran-tawaran menarik. Misalnya seperti gratis parkir. Para pelanggan bisa mendapatkan voucher gratis parkir saat sudah melakukan transaksi belanja dengan nominal minimal 100 ribu rupiah. “Mereka tidak perlu membayar parkir di hari tersebut,” ujar Andri.

Tidak hanya itu, Andri menjelaskan bahwa Kediri Town Square juga mempunyai aplikasi member styles. Dalam aplikasi tersebut, setiap pembelanjaan dengan minimal nominal tertentu para pengunjung dapat menukarkan dengan merchandise yang menarik. “Hal-hal tersebut tentu saja kami lakukan untuk meningkatkan kepuasan hati para pengunjung yang datang ke Kediri Town Square,” jelasnya.

Kediri Town Squre

Dalam perjalanannya, Kediri Town Square juga selalu mengalami perkembangan. Mall tersebut berencana akan menambah menambah luasan gedung. Lebih tepatnya, yang awalnya dua lantai, rencananya akan menjadi tiga lantai. “Semoga hal ini dapat berjalan lancar dan terwujud sesuai dengan rencana,” ungkapnya.

Dengan luasan yang rencananya bertambah tersebut, maka tentu saja Kediri Town Square juga akan menambah beberapa pembaruan yang lebih segar dan menarik. Misalnya seperti adanya cinepolis, oh! some, dan beberapa produk ternama lainnya. “Kami ingin memberi pengalaman yang lebih bervariatif dan kenyamanan dalam berbelanja,” jelas Andri.

Andri mengaku mulai bekerja sama dengan Yatim Mandiri sejak awal tahun 2017. Kala itu, kerjasama hanya sekedar di bulan-bulan Ramadhan dan Idul Adha. Namun kini kerjasama tersebut semakin luas. 

Kediri Town Square ingin terus membuka kesempatan baru dan kerjasama yang lebih luas dengan Yatim Mandiri. Menurut Andri, Yatim Mandiri merupakan salah satu laznas dengan integritas yang sangat baik. “Kami sangat senang dapat menjalin kerja sama dengan Yatim Mandiri, tidak menutup kemungkinan akan tercipta kerjasama-kerjasama lainnya,” jelasnya.

Andri berharap, sebagai makhluk sosial sudah sewajarnya untuk saling berbagi dan bermanfaat untuk orang lain. Andri merasa bahwa Yatim Mandiri merupakan salah satu lembaga yang amanah untuk menyalurkan hasil donasi kita. “Dengan berdonasi melalui lembaga seperti ini, maka sedekah kita akan menjadi lebih tepat sasaran.” pungkas Andri memberi pernyataan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like

Yatim Mandiri adalah Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) milik masyarakat Indonesia yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan yatim dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf) serta dana lainnya yang halal dan legal, dari perorangan, kelompok, perusahaan/lembaga.