PT Cisarua Mountain Dairy Tebar Kebermanfaatan bersama Yatim Mandiri

Surabaya, YM News – PT Cisarua Mountain Dairy merupakan salah satu perusahaan produk susu dan makanan konsumen premium terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini kerap dikenali oleh masyarakat dengan nama Cimory. Perusahaan tersebut memiliki kantor yang berpusat di Bogor. Adapun perusahaan tersebut memiliki pabrik pengolahan susu di Bogor, Semarang, dan Pasuruan, serta pabrik makanan di Tangerang dan Semarang.

Dalam sejarahnya, perusahaan ini didirikan pada tahun 1993 di Cisarua, Jawa Barat. PT Cisarua Mountain Dairy memproduksi produk susu dan daging olahan, terutama yoghurt dan sosis premium. Perusahaan memproduksi produk daging olahan premium dengan merk Kanzler, antara lain Kanzler Sosis, Kanzler Nugget, serta Kanzler Single Sausage dan Single Bakso. Di bagian produk olahan susu, perusahaan ini terkenal dengan produk susu dan yogurt dengan merk Cimory.

Cimory mulai mengenal Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Yatim Mandiri melalui promosi iklan di sosial media. Cimory menilai bahwa Yatim Mandiri merupakan sebuah lembaga amil zakat yang memiliki banyak kegiatan positif dan menarik, terutama untuk membahagiakan adik yatim dan dhuafa. Cimory berharap agar amanah tersebut dapat selalu dijaga oleh Laznas Yatim Mandiri.

Sebagai upaya Cimory untuk turut melakukan kegiatan berbagi khususnya untuk anak yatim dan dhuafa, maka Cimory kerap kali ikut serta mensukseskan beberapa event yang diadakan oleh Yatim Mandiri. Cimory sering menjadi sponsor dalam event-event yang dilakukan Yatim Mandiri. Contohnya seperti event Runmadhan 2024, Education Expo 2024, dan Muharram Ceria 1446 H.

Foto Produk dari PT Cisarua Mountain Dairy

Cimory berharap dengan keikutsertaannya dalam event ini dapat menjadi salah satu upaya Cimory dalam beramal. Cimory merasa senang saat dapat ikut membahagiakan adik-adik yatim dan dhuafa. Cimory yakin kebaikan yang ditularkan akan selalu kembali kepada kita.

Cimory mengajak seluruh masyarakat untuk selalu mendukung kegiatan yang bersifat positif. Terutama kegiatan berbagi untuk adik yatim dan dhuafa. Segala kegiatan positif yang dilakukan pasti akan mendapatkan manfaat dan kebaikan. Janganlah ragu dalam berbuat kebaikan dan berbagi.

Cimory berharap bahwa Laznas Yatim Mandiri akan selalu menjadi lembaga yang amanah. Tidak hanya itu, Cimory juga senantiasa berharap agar Laznas Yatim Mandiri semakin banyak membuat kegiatan yang dapat bermanfaat untuk adik yatim dan dhuafa. Semoga Laznas Yatim Mandiri tetap menjadi salah satu penggagas utama untuk masyarakat yg ingin beramal atau melakukan kebaikan melalui kegiatan-kegiatan positif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like

Yatim Mandiri adalah Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) milik masyarakat Indonesia yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan yatim dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf) serta dana lainnya yang halal dan legal, dari perorangan, kelompok, perusahaan/lembaga.