Kado Istimewa untuk Pejuang Kemerdekaan Veteran Magetan

Magetan, YM News – Pada Jumat lalu (30/8/2024), Yatim Mandiri Magetan kembali menyalurkan bantuan tahap kedua berupa 10 paket sembako kepada para pejuang kemerdekaan di Kantor Administrasi Veteran dan Cadangan (Kanminvetcad) V/04 Magetan. 

Kegiatan penyaluran kado istimewa ini dihadiri oleh Kepala Kanminvetcad V/04 Magetan, Bapak Sutikno, bersama seluruh staf dan pengurus Kanminvetcad V/04 Magetan, Deni Ramadhan selaku Kepala Cabang Yatim Mandiri Magetan.

Penyerahan bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi terhadap para veteran yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia. Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Veteran Nasional serta Hari Kemerdekaan Indonesia. 

Dengan memberikan bantuan paket sembako ini, Yatim Mandiri Magetan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan pada veteran yang telah banyak pengorbanan serta memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

“Kami sangat berterima kasih kepada Yatim Mandiri Magetan dan para donatur yang telah mendukung kegiatan ini. Semoga kolaborasi ini dapat terus berlanjut dan semakin bermanfaat bagi para veteran yang telah berjuang untuk kemerdekaan,” ujar Bapak Sutikno, Kepala Kanminvetcad V/04 Magetan, dengan penuh haru.

Program pemberian sembako kepada para veteran ini bukan hanya sekadar bantuan material, tetapi juga sebagai wujud penghargaan dan perhatian kepada mereka yang telah mengorbankan jiwa dan raga demi kemerdekaan bangsa. Dalam kesempatan tersebut, para veteran terlihat sangat terharu dan menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas perhatian yang diberikan oleh Yatim Mandiri Magetan.

Suasana kegiatan penyaluran paket kado untuk pejuang veteran di Magetan.

Acara ini berlangsung dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan. Para pengurus Yatim Mandiri Magetan dan staf Kanminvetcad V/04 Magetan bersama-sama menyerahkan paket sembako kepada para veteran dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara Yatim Mandiri Magetan, para veteran, dan seluruh staf Kanminvetcad V/04 Magetan.

Dani Ramadhan selaku Kepala Cabang Yatim Mandiri Magetan, berharap program ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi para veteran dan juga dapat terus menginspirasi masyarakat untuk selalu menghargai jasa-jasa para pejuang kemerdekaan.

 “Kami ingin terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi para veteran, sebagai bentuk penghormatan kami terhadap perjuangan mereka. Semoga kedepannya, kami bisa terus berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk kegiatan serupa,” tutupnya. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like

Yatim Mandiri adalah Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) milik masyarakat Indonesia yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan yatim dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf) serta dana lainnya yang halal dan legal, dari perorangan, kelompok, perusahaan/lembaga.