Bersama Yatim Mandiri, Rumah Plakat Bagi Kebermanfaatan

Surabaya, YM News – Rumah plakat merupakan salah satu perusahaan yang yang bergerak di bidang kreatif. Rumah plakat berdiri sejak tahun 2009. Perusahaan ini memiliki visi untuk menjadi pelopor usaha bidang kreatif yang professional dan bermanfaat untuk masyarakat sekitar. Rumah plakat berfokus pada jasa pembuatan cinderamata, plakat, vandel, medali, piala dan sejenisnya. Dengan berbagai bahan mulai dari bahan marmer, akrilik, kayu, fiber, kuningan, dan lain sebagainya, rumah plakat berkomitmen untuk mengutamakan kepuasan konsumen.

Beralamat di Jalan Semolowaru Indah 2 Blok N-14, Rumah Plakat terus berusaha untuk mengembangkan usahanya. Rumah Plakat senantiasa selalu fokus pada kualitas, kreativitas, dan layanan prima. Kini, Rumah Plakat berhasil memperluas jangkauannya ke berbagai kota di Jawa Timur. Oleh karena itu, tidak hanya di Surabaya saja, kini Rumah Plakat hadi dan dapat ditemukan di kota Malang, Kediri, Nganjuk, Blitar, dan Tulungagung.

Abdul Munib selaku pemilik dan pendiri perusahaan tersebut mengatakan bahwa guna menarik dan mempertahankan konsumen, Rumah Plakat memiliki program unggulan. Diantaranya adalah sehari jadi, bisa ditunggu, garansi pudar pecah kembali 100%, dan mengutamakan ketepatan waktu. “Tidak hanya itu, Rumah Plakat juga kerap memberikan promo menarik untuk pelanggan setianya,” ujar Munib.

Munib menjelaskan bahwa rumah Plakat akan selalu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan ekonomi lokal. Oleh karena itu, melalui Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Yatim Mandiri, Rumah Plakat ingin lebih bermanfaat untuk masyarakat. Rumah Pelakat kerap membantu acara yang diadakan oleh Yatim Mandiri.

Rumah Plakat mulai mengenal Yatim Mandiri melalui salah satu teman Munib yang kala itu mengenalkannya dengan Mandiri Entrepreneur Center (MEC) dan Yatim Mandiri. Mulai dari situ, Munib menilai bahwa keberadaan Yatim Mandiri sangat bermanfaat bagi adik-adik Yatim dan Dhuafa. Mereka dapat mengemban pendidikan seperti layaknya anak-anak lainnya. “Dari sinilah saya sangat senang bekerja sama dengan Yatim Mandiri,” ungkapnya.

Munib berharap bahwa dengan senantiasa turut memberikan kebermanfatan untuk orang lain dapat meningkatkan rezeki seseorang. Hal ini terbukti, bahwa kini keberadaan Rumah Plakat semakin bersinar. Rumah Plakat akan segera membuka cabang di Bangkalan, Pasuruan, dan Jepang. Rumah Plakat juga berharap agar Yatim Mandiri semakin amanah dan semakin bermanfaat untuk masyarakat luas khususnya untuk adik-adik yatim dan dhuafa. “Semoga Yatim Mandri bisa terus menumbuhkan harapan para penerima manfaatnya,” tandasnya memberi harapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like

Yatim Mandiri adalah Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) milik masyarakat Indonesia yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan yatim dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf) serta dana lainnya yang halal dan legal, dari perorangan, kelompok, perusahaan/lembaga.