Beri Paket Kado untuk Veteran Pejuang Kemerdekaan Madiun

Madiun, YM News – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Yatim Mandiri Madiun berkolaborasi dengan Kantor Administrasi Veteran dan Cadangan (Kanminvetcad) Madiun menyelenggarakan kegiatan bertajuk “Kado untuk Veteran Pejuang Kemerdekaan.” 

Acara ini berlangsung di Kantor Kanminvetcad Madiun pada Ahad lalu (18/8/2024) dan dihadiri oleh Ketua Kanminvetcad, Mayor CBA Febi Tinangon, Kepala Cabang Yatim Mandiri Madiun, serta 20 veteran asal Madiun.

Dalam sambutannya, Mayor Febi Tinangon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian Yatim Mandiri kepada para veteran yang telah berjasa besar bagi kemerdekaan Indonesia. 

“Kami sangat menghargai perhatian yang diberikan oleh Yatim Mandiri kepada para veteran. Semoga segala kebaikan yang telah diberikan oleh Yatim Mandiri dan para donatur dibalas dengan limpahan rezeki dan keberkahan,” ucap Mayor Febi Tinangon dengan penuh apresiasi.

Paket kado yang disalurkan oleh Yatim Mandiri Madiun ini menjadi bentuk penghargaan dan rasa terima kasih kepada para pejuang yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa. 

Para veteran yang hadir pun merasa terharu dan bersyukur atas perhatian yang diberikan kepada mereka, yang tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga mengingatkan mereka akan perjuangan yang pernah mereka lalui demi masa depan generasi muda.

Setelah acara di kantor Kanminvetcad usai, tim Yatim Mandiri bersama dengan Kanminvetcad Madiun melanjutkan kunjungan ke rumah salah satu veteran yang sudah sepuh dan tidak bisa hadir dalam acara tersebut. Selain itu, mereka juga melakukan takziah ke rumah seorang veteran yang meninggal dunia pada hari yang sama.

“Kami ingin memastikan bahwa para veteran, baik yang bisa hadir maupun yang tidak, tetap mendapatkan perhatian dan apresiasi dari kita semua. Kunjungan ke rumah veteran yang sudah sepuh dan takziah ini adalah bagian dari komitmen kami untuk selalu mendukung dan mengapresiasi para pahlawan bangsa,” ungkap Samsul Ma’arif, Kepala Cabang Yatim Mandiri Madiun.

Yatim Mandiri Madiun mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan ini. Dukungan yang diberikan memungkinkan Yatim Mandiri untuk terus menyalurkan bantuan dan memberikan kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan, terutama kepada para veteran yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like

Yatim Mandiri adalah Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) milik masyarakat Indonesia yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan yatim dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf) serta dana lainnya yang halal dan legal, dari perorangan, kelompok, perusahaan/lembaga.