Solidkan Langkah! Rapat Bulanan Relawan Kemandirian Kepanjen

Malang, YM News – Relawan Kemandirian Kepanjen melaksanakan rapat rutin bulanan sekaligus koordinasi penguatan program kerelawanan pada Senin lalu (9/9/2024). Pertemuan ini membahas agenda yang akan datang serta melakukan evaluasi terhadap kegiatan-kegiatan sebelumnya. Kegiatan ini dihadiri oleh Koordinator Relawan Yatim Mandiri Pusat, Tegar, yang memberikan banyak masukan berharga.

Dalam rapat yang diadakan di Warung Kopi Omahan ini, berbagai agenda masa depan dibahas secara mendetail. Evaluasi kegiatan yang telah berlangsung juga menjadi topik utama, untuk memastikan program-program  yang akan datang dapat berjalan lebih efektif dan tepat sasaran. Masukan dari Tegar, selaku Koordinator Relawan Nasional, menjadi perhatian utama dalam diskusi kali ini.

“Rapat ini tidak hanya sekadar pertemuan rutin, tapi juga menjadi kesempatan untuk saling berbagi ide dan memperkuat sinergi antar anggota. Kami berusaha untuk terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas setiap kegiatan yang kami lakukan,” ujar Dila, Ketua Rekan Kepanjen.

Tegar, yang hadir sebagai pembicara utama, memberikan banyak masukan dan panduan strategis. Beliau menyampaikan pentingnya menjaga semangat kolaborasi dan solidaritas antar relawan. “Kita harus terus berupaya untuk meningkatkan kualitas diri dan tim. Evaluasi ini menjadi langkah penting untuk memastikan kita bergerak ke arah yang benar,” ungkap Tegar dalam sambutannya.

Menurut Tegar, masukan-masukan dari setiap anggota sangat diperlukan untuk kemajuan organisasi kerelawanan ini. “Diskusi dan masukan dari setiap anggota sangat penting. Hal ini menunjukkan bahwa kita semua peduli dan berkomitmen untuk membawa perubahan yang lebih baik. Semoga Rekan Kepanjen bisa semakin solid dan terus berinovasi dalam kegiatan-kegiatan selanjutnya,” tambahnya.

Pertemuan ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi Rekan Kepanjen untuk lebih terorganisir dalam menyusun program kerja ke depan. “Kami berharap dengan adanya arahan dari Koordinator Relawan Pusat, Rekan Kepanjen dapat lebih solid dan siap menghadapi tantangan-tantangan baru,” kata Dila menambahkan.

Rapat diakhiri dengan doa bersama dan kesepakatan untuk terus menjaga komunikasi yang baik antar anggota. Seluruh peserta rapat merasa termotivasi dengan kehadiran Mas Tegar yang memberikan dorongan semangat dan arahan untuk kegiatan-kegiatan Relawan Kemandirian Kepanjen ke depannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like

Yatim Mandiri adalah Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) milik masyarakat Indonesia yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan yatim dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf) serta dana lainnya yang halal dan legal, dari perorangan, kelompok, perusahaan/lembaga.