Rapotan Sanggar Belajar dan Gathering Binaan di Jakarta 

Jakarta, YM News — Alhamdulillah Yatim Mandiri Jakarta Raya gelar kegiatan gathering dan rapotan Sanggar Belajar Genius dan Al-Qur’an telah sukses diselenggarakan sepanjang bulan Juli 2024.

Acara ini menjadi momen berharga bagi seluruh peserta dan melibatkan sepuluh sanggar belajar binaan Yatim Mandiri Jakarta, yaitu:

  1. Sanggar Johar Baru
  2. Sanggar Tugu Selatan
  3. Sanggar Jatinegara
  4. Sanggar Rawasengon
  5. Sanggar Utan Kayu
  6. Sanggar Cilincing
  7. Sanggar Kalibaru
  8. Sanggar Kayu Manis
  9. Sanggar Cilandak
  10. Sanggar Kelapa Hijau

Acara ini diadakan sebagai ajang silaturahmi antara Yatim Mandiri dan orang tua murid, memberikan kesempatan kepada orang tua untuk mengetahui capaian kualitas belajar anak-anak mereka. 

Gathering ini juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan program Yatim Mandiri secara lebih luas kepada masyarakat, serta menguatkan hubungan dengan para wali murid.

Salah satu highlight acara ini adalah ajang unjuk bakat bagi anak-anak binaan. Mereka diberi kesempatan untuk melatih dan mengembangkan potensi, inovasi, serta kreativitas yang dimiliki. 

Penampilan mereka, yang mencakup berbagai bidang seperti seni, musik, dan keterampilan lainnya, berhasil memukau hadirin. Acara ini menunjukkan bahwa anak-anak yatim juga memiliki kemampuan luar biasa yang patut dibanggakan.

Yatim Mandiri mengucapkan terima kasih kepada para wali murid yang telah mempercayakan pendidikan anak-anak mereka kepada kami.

“Kami berharap anak-anak selalu istiqomah dalam belajar dan dapat mencapai cita-cita mereka di masa depan,” ujar Fauzi Kurniawan, Staf Program Yatim Mandiri Jakarta.

Acara gathering dan rapotan ini diharapkan dapat terus mempererat hubungan antara Yatim Mandiri, orang tua murid, dan seluruh pihak yang terlibat, serta menjadi motivasi bagi anak-anak untuk terus berprestasi. 

Dengan dukungan dan kerjasama yang kuat, Yatim Mandiri berkomitmen untuk terus mendampingi dan mendukung perkembangan anak-anak yatim dalam mencapai masa depan yang lebih cerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like

Yatim Mandiri adalah Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) milik masyarakat Indonesia yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan yatim dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf) serta dana lainnya yang halal dan legal, dari perorangan, kelompok, perusahaan/lembaga.