Penyaluran Paket Fidyah untuk Yatim dan Dhuafa Gresik

Gresik, YM News – Kamis lalu (23/5/2024) Yatim Mandiri Gresik menyalurkan paket sembako dari program fidyah Ramadhan 1445 H kepada 32 penerima manfaat di Desa Kalimati, Kecamatan Dukun dan Desa Sukawati, Kecamatan Bungah.

Penyaluran Paket Fidyah

Penyaluran paket fidyah ini dilakukan secara langsung kepada para penerima manfaat yang membutuhkan dan layak mendapatkan bantuan.

“Kami ingin memastikan bahwa bantuan ini tepat sasaran dan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Prasetyo Kanang selaku Staf Program Yatim Mandiri Gresik.

Paket Sembako yang Bermanfaat

Paket sembako yang dibagikan berisi berbagai kebutuhan pokok, seperti beras, minyak goreng, gula, tepung, dan mie instan.

“Kami berharap paket sembako ini dapat membantu meringankan beban ekonomi mereka dan bentuk pertanggungjawaban kami kepada donatur yang telah memberikan amanah kepada kami,” ujar Prasetyo Kanang.

Ucapan Terimakasih kepada Donatur

Yatim Mandiri Gresik mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah mendukung program fidyah ini.

“Terima kasih atas kebaikan dan kepedulian para donatur dan semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan,” tutup Prasetyo Kanang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like

Yatim Mandiri adalah Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZNAS) milik masyarakat Indonesia yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan yatim dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf) serta dana lainnya yang halal dan legal, dari perorangan, kelompok, perusahaan/lembaga.