Muslimah Milenial

Muslimah Milenial

Diera yang makin serba modern, tanpa disadari kalau masyarakat yang hidup saat ini bisa di bilang multigenerasi. Ada tiga generasi yang dapat kita jumpai saat ini yaitu, Generasi Baby Boomers (kelahiran 1960an), Generasi X (kelahiran 1970an), sampai ke Generasi Y atau Milenial. Nah, yang terakhir disebut adalah mereka yang lahir di rentang tahun 1980–2000. Di 2017, kurang lebih saat ini mereka berada pada usia 17–37 tahun.

Tapi, apakah adanya multigenerasi ini selamanya buruk? Terutama para generasi millennial yang sering dianggap manja itu. Ternyata Generasi M (Muslim Millenial) memiliki karakter menyeluruh yakni mereka mempercayai bahwa memiliki keyakinan (beriman kepada Tuhan) dan kehidupan modern dapat berjalan searah, dan tidak ada kontradiksi di antara keduanya.

“Perempuan Millennial” adalah bahasan utama Majalah Yatim Mandiri edisi kali ini. Selain itu, masih banyak rubrik menarik lainnya yang bisa anda jadikan referensi. Seperti rubrik Kuliner yang membahas berbagai olahan buah sehat dari Pupu Bowls dan Muslimah yang hadir dengan cerpen “Bersabar dalam Penantian” bagian kedua. 

download.