Memetik Buah Cinta

Memetik Buah Cinta

Di awal bulan ini tepatnya pada tanggal 1 Desember kita umat Islam merayakan kelahiran Nabi Muhammad SAW. Maulid Nabi adalah salah satu ajang yang amat baik untuk menumbuhkan kesadaran umat untuk mencintai beliau. Kesadaran itulah yang dahulu kala telah menghiasi hati para sahabat Nabi.

Tanpa perlu perayaan besar dalam menunjukkan kecintaan kita pada Nabi Muhammad SAW, kita bisa mengikuti ajarannya sebagai bukti cinta. Untuk mengagungkannya, kita perlu menyelaraskan semua hal yang terkait dengan pribadi maupun sosial dengan tuntunan Rasulullah SAW. Memetik buah cintanya adalah dengan meneladai semua tuntunan dan perilakunya. Tanpa terkecuali. Menerapkannya dalam sega aspek kehidupan. 

Memetik Buah Cinta adalah bahasan utama Majalah Yatim Mandiri edisi kali ini. Selain itu, masih banyak rubrik menarik lainnya yang bisa anda jadikan referensi. Seperti rubrik Kuliner yang mengupas berbagai olahan durian dari Raja Duren dan Muslimah yang hadir lebih segar dalam bentuk cerpen inspiratif. Semoga majalah ini makin menginspirasi pembaca dan menambah pengetahuan baru tiap bulannya.

download.