Guru Pejuang, Generasi Bintang

Guru Pejuang, Generasi Bintang

Surabaya (11-12/08) bertempat LPMP, terlaksana Training Guru Genius yg diselenggarakan LAZNAS Yatim Mandiri.

Kegiatan training rutin tahunan yang  diikuti 79 Guru dari 9 cabang ini bertujuan untuk meng-Upgrade kompetensi dan meningkatkan semangat Guru dalam rangka menyiapkan generasi yatim prestasi dan juara. 

Acara dibuka dengan sambutan dari GM RO1 Yatim Mandiri Bapak Imam Fakhrudin dan pengarahan test Al-Qur'an oleh Ustadz Arif S.Ag selaku manager program charity and empowerman yatim mandiri, dilanjutkan dengan materi pertama  yg disampaikan oleh Motivator Ustadz Suhadi Fadjaray  seorang praktisi pendidikan dan motivator parenting yang bertemakan Menjadi Guru Pejuang.

Dilanjut malam harinya pada 19.30, dengan Microteaching yang di sampaikan tim SPV genius setiap cabang bertujuan agar dapat sharing sesama guru genius dan mengupgrade cara mengajar yang bisa di terima oleh anak-anak.

Dilanjut keesokan harinya sholat malam dan dilanjut pagi hari senam, outbond dan fun game untuk membangun kekompakan Guru. 

Untuk sesi pemateri Hari ke 2 yaitu dari tim Pembina OSN Provinsi Jawa Timur Ust. Imam Syafi'i, Bpk. Soni dan Moh Yasya Bahrul Ulum.

Sesi menarik lainnya yaitu sebelum penutupan  peserta diminta mendeklarasikan komitmen dan targetnya untuk istiqomah mendidik & mencetak para yatim hebat dan juara.