Bank Syariah Mandiri KCP Semarang MT Haryono – Banyak Kemudahan Berdonasi

Bank Syariah Mandiri KCP Semarang MT Haryono – Banyak Kemudahan Berdonasi

Sejak setahun lalu, Bank Syariah MandiriKCP Semarang MT Haryono menjadi donatur Yatim Mandiri Semarang. Sebelumnya, Dinar Atika Sari mengenal YatimMandiri saat masih di kantor lamanya. Saat itu, seorang karyawan telah menjadi donatur.Dan Dinar pun penasarandengan lembaga ini.

Kemudian, setelah mengetahui program-program Yatim Mandiri, Dinar pun tertarik untuk ikut menjadi donatur. “Berapa pun infaq dan sedekahnya, akan diterima oleh Yatim Mandiri. Sehingga tidak berat,” ujar perempuan yang saat ini menjabat sebagai Branch Manager Bank Syariah Mandiri KCP Semarang Karangayu ini.

Dinar tak sendirian. Dirinya pun mulai mengajak rekan-rekan kerjanya yang lain untuk berinfak. “Saya coba ajak satu per satu. Saya bilang ayo berinfaq.Sedikit saja untuk kebaikan. Akhirnya banyak yang ikut juga,” terangnya.

Hal ini dikarenakan, Dinar dan rekan-rekannya sangat terbantu dengan banyaknya kemudahan untuk berdonasi. Salah satunya, yakni adanya layanan jemput donasi. Sehingga saat mereka sibuk, tetap ada yang mengingatkan untuk berinfak.

“Selain itu ada grup untuk para donatur yang memudahkan kami untuk selalu up to date berita terbaru dari Yatim Mandiri,” ujarnya.

Berbagai layanan donatur seperti acara halal bi halal juga disenangi oleh Dinar dan rekan-rekannya. “Saya sempat menghadiri acara-acara Yatim Mandiri dan acaranya bagus sekali,” tambahnya.

Tak hanya itu, menurut Dinar, tersedianya layanan transfer melalui bank syariah juga menjadi keunggulan Yatim Mandiri. “Rasanya lebih nyaman dan aman,” tutupnya. (grc)